Sistem Infomasi Universitas PGRI Semarang

Upaya dalam memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa dosen dan civitas akademika UPGRIS digunakan layanan Sistem Informasi Layanan Pendidikan di UPGRIS, seperti kepuasan pengguna, pemerolehan hak cipta, hibah riset dan PkM, publikasi, keikutsertaan kegiatan seminar/workshop/diklat, serta keterserapan dan penilaian mitra terhadap PS Magister Dikdas.

Tabel 1.3 Sistem informasi yang digunakan oleh Pascasarjana UPGRIS.

NoSystem informasiAlamat akses
1e-library/ perpustakaan online upgrishttp://library.upgris.ac.id/
2Jurnal onlinehttp://journal.upgris.ac.id/
3System PMB onlinehttp://pmb.upgris.ac.id/
4Sistem Informasi Akademikhttp://sia.upgris.ac.id/
5Sistem informasi mandiri asethttps://simaset.upgris.ac.id/
6Sistem informasi mandiri kepegawaianhttps://simpeg.upgris.ac.id/login
7Sistem informasi penelitian dan pengabdian masyarakathttps://simpelmas2.upgris.ac.id/login
8Sistem informasi keaktifan mahasiswa dan SKPIhttp://sikap.upgris.ac.id/
9Sistem informasi mandiri keuanganhttps://simike.id/login.php
10Sistem informasi perkuliahanhttps://sip.upgris.ac.id/login
11Sistem pembelajaran daringhttps://spada.upgris.ac.id/
12Sistem informasi legalisirhttp://cc.upgris.ac.id/legalisir/login
13System informasi tracer studyhttp://cc.upgris.ac.id/tracer
Sistem Informasi layanan di Universitas PGRI Semarang

Leave a Comment